Selasa, 28 Mei 2013

Penelitian Dan Tanya Jawab Seputar Tahitian Noni

Penelitian Tahitian Noni | Dan Tanya Jawab Seputar Noni
dr. Neil Solomon, M.D, Ph.D telah melakukan penelitian selama 9 tahun bersama lebih dari 1300 ahli kesehatan terhadap lebih dari 27.000 orang dengan menggunakan TAHITIAN NONI Bioactive Beverage dan hasilnya sungguh mengagumkan dan mempublikasikannya.Berikut Pernyataan dari dr.Neil Solomon :
“Saya telah melakukan penelitian terhadap lebih dari 27.000 orang yang mengkonsumsi TAHITIAN NONI Bioactive Beverage . Saya secara tegas menyatakan bahwa riset saya hanya dilakukan dengan TAHITIAN NONI Bioactive Beverage. Saya melarang nama saya dipergunakan oleh perusahaan lain dan hasil penelitian itu tidak boleh dipergunakan untuk produk NONI Juice dari perusahaan lain.”

Bahwa Tahitian Noni Bioactive Beverage membantu kondisi : Alergi, Arthritis, Asthma, CFIDS, Fibriomyalgia, Depresi, Diabetes, Types 1 & 2, Energi, HIV, Kanker ,Kebugaran, Menstruasi, Kelemahan Mental, Multiple Sclerosis, Masalah Pernapasan, Masalah Kulit dan Rambut, Masalah Tidur, Obesitas/Kegemukan, Peningkatan Atletis, Masalah Pencernaan, Penyakit Jantung, Penyakit Ginjal, Peningkatan Massa Otot, Parkinson, Peningkatan Daya Seksual, Rasa Sakit, Sakit Kepala, Sistem Kekebalan Tubuh, Stop Merokok, Stress, Stroke, dan Tekanan Darah Tinggi

Tanya Jawab dengan  Dokter Neil Solomon
Dokter Neil Solomon menerima pertanyaan-pertanyaan secara teratur dari orang-orang yang tertarik pada noni juice dan penelitiannya namun tidak memiliki banyak waktu untuk mempelajarinya sendiri. Tanya jawab berikut ini berguna sebagai referensi singkat bagi mereka yang mencari informasi lebih lanjut tentang Tahitian Noni Bioactive Beverage dan keterlibatan dr neil solomon dengannya.

T: Dr. Solomon, bagaimana anda bisa terlibat dengan noni?

J: Pada tahun 1996, Dr Richard Passwater, seorang ahli nutrisi ternama, dan saya diminta oleh suatu penerbit jumal kesehatan apakah kami pikir cukup menarik untuk membuat suatu artikel yang mengupas tentang noni. Saya belum pernah mendengar noni pada saat itu. Pada tahun-tahun selanjutnya, tugas tersebut telah membawa saya berkeliling dunia untuk mengumpulkan data dan penelitian lapangan dari ribuan ilmuwan, dokter, profesional medis lainnya dan para peminum noni. Dari materi-materi tersebut saya telah menulis buku dan artikel, membuat kaset dan kuliah tentang noni.
T: Berapa banyak profesional medis dan para peminum noni yang anda hubungi?
J: Saya menerima informasi lebih dari 1.300 profesional medis yang mewakili lebih dari 27.000 peminum noni.
T: Dari berapa banyak negara anda menerima data tentang noni?
J: 80 negara.

T: Apakah ke-29 kondisi kesehatan yang anda diskusikan dalam buku ini hanya yang dilaporkan dibantu oleh noni dan telah didokumentasikan?
J: Tidak. Terdapat banyak riset dan penelitian yang tidak dapat saya sertakan dalam buku ini karena keterbatasan tempat. Saya masih mempunyai banyak kesaksian dari orang-orang mengenai penyakit-penyakit yang tidak saya sebutkan dalam buku ini. Karena noni telah digunakan selama berabad-abad di Tahiti sebagai penyembuh alami, terdapat banyak laporan penggunaan “yang tidak ilmiah” atas semua bagian dari tanaman Morinda citrifolia yang mungkin masih diteliti oleh ilmuwan-ilmuwan yang lain.

T: Apakah benar terdapat laporan tentang noni yang mem­buat orang sakit yang telah dipublikasikan?
J: Ya dan tidak. Saya telah meneliti laporan ini dan menemukan bahwa bukan noni yang menyebabkan mereka sakit namun kontaminan, racun-racun dan ketidak mumian yang terdapat di dalam produk noni (Selain Tahitian Noni Bioactive Beverage) tersebut. Tidak terdapat adanya kualitas kontrol yang memadai. Itu sebabnya saya membatasi penelitian saya hanya pada TAHITIAN NONI Bioactive Beverage karena pembuatnya mempunyai kualitas kontrol yang tidak tertandingi. TAHITIAN NONI Bioactive Beverage tumbuh dan dipetik dari lingkungan yang asri di Tahiti dan secara rutin diuji atas lebih dari 300 kontaminan oleh 2 laboratorium independen. Kontaminan, racun-racun dan ketidak mumian tidak pemah ditemukan dalam TAHITIAN NONI Bioactive Beverage.

T: Apakah noni juice aman bagi semua orang?
J: Noni juice berasal dari makanan alami yang telah dilaporkan 100% aman. Ribuan orang di seluruh dunia telah menggunakannya selama ribuan tahun. Saya tidak pemah melihat adanya laporan negatif yang didokumentasikan karena menggunakan noni juice dari Tahiti baik pada ibu hamil serta menyusui, anak-anak dan lanjut usia. Beberapa orang melaporkan adanya alergi, hiper sensitif dan beberapa masalah kecil. Seperti dinyatakan sebelumnya, periksalah terlebih dahulu dengan profesional medis. Bagi mereka yang perlu mengawasi asupan potasium secara ketat, noni juice memiliki kurang dari setengah tingkat potasium yang ditemukan dalam 30 cc jus jeruk atau jus tomat, seperti yang didokumentasikan oleh Department of Agriculture Nutrient Data Laboratory Amerika Serikat.

T: Bagaimana noni dapat membantu begitu banyak masalah kesehatan yang berbeda?
J: Ini membutuhkan jawaban yang sangat kompleks. Banyak manfaat kesehatan noni yang dihubungkan dengan kemampuannya dalam meningkatkan nitriks oksida dan juga kandungan-kandungan dalam noni seperti scopoletin, anti oksidan, dan juga campuran. berbagai nutra setikal dalam noni yang unik. Teori Enzim Perbaikan-DNA saya juga dapat menjelaskan mengapa noni sepertinya membantu berbagai masalah kesehatan. Kerusakan DNA dapat mengarah pada ketidak normalan gen yang memiliki kontribusi pada kondisi kesehatan bagi keseluruhan sistem dalam tubuh kita. Saya percaya campuran nutra setikal yang ampuh dalam noni mampu meningkatkan fungsi dari

T: Berapa banyak noni yang harus saya minum?

J: Jawaban dari pertanyaan di atas lah yang mencetuskan saya untuk menulis buku ini. Terdapat panduan umum pada
bagian “Noni juice yang Menakjubkan”. Sebagai tam­bahan, tabel 5 mengindikasikan jumlah rata-rata noni juice yang dikonsumsi oleh orang-orang untuk membantu dalam ke-29 kondisi kesehatan yang mereka alami. Pada tabel 3 juga terkandung apa saya sebut anjuran peng­gunaan noni berdasarkan umur, berat badan dan status kesehatan saat ini. Dengan acuan tersebut, saya meng­anjurkan anda untuk memonitor diri anda sendiri berapa banyak noni yang anda butuhkan untuk mencapai hasil yang diinginkan.

T: Berapa lama saya harus meminum noni juice?
J: Terserah anda. Kita memiliki kebutuhan yang berbeda.
Penelitian saya memperlihatkan 95% orang yang me­laporkan keberhasilan noni dalam tiga bulan sejak mulai mengkonsumsi noni. Oleh karena itu, saya akan menguji noni paling tidak selama 3 bulan. Kebanyakan orang yang tidak mendapatkan hasil yang optimal karena meng­ konsumsi terialu sedikit noni juice atau tidak meminum­ nya cukup lama. Bagi banyak orang, noni adalah suatu suplemen yang ingin mereka teruskan seumur hidup dengan tujuan perawatan dan pencegahan. Hasil dari penelitian saya memperlihatkan 69% orang yang telah mendapatkan hasil positif setelah meminum noni juice berkata bahwa mereka tidak akan berhenti meminumnya.
Sumber :  Buku Noni Juice : How Much, How Often karangan Neil Solomon, MD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar